Arie vs tvri

5 Feb

Anda yang pernah melewati era tahun 80-an pasti tahu bahwa stasiun televisi yang mengudara di negara kita waktu itu cuma stasiun milik pemerintah alias TVRI. Stasiun milik swasta masih belum ada hingga tahun 1989 sehingga satu-satunya siaran televisi yang bisa kita nikmati hanyalah TVRI.

Acara yang disajikan TVRI belum beragam seperti sekarang ini. Meskipun sederhana jika dibandingkan dengan jaman sekarang, ternyata acara TVRI pun banyak yang digemari masyarakat. Di samping itu, artis-artisnya juga mendapat sambutan dan simpati hangat dari masyarakat Indonesia

Artis-artis musik serta pencipta lagu yang albumnya hits pun turut mempopulerkan tayangan-tayangan yang disajikan TVRI. Sebut saja Obbie Messakh (Kisah Kasih Di Sekolah), Endang S. Taurina (Dia Yang Kucari), Ratih Purwasih (Antara Benci Dan Rindu), Tommy J. Pisa (Di Sini Di Batas Kota Ini), Ade Putra (Anak Desa), Mukhlas Ade Putra (Tebak-tebak Buah Manggis), Ria Resty Fauzy (Cintaku Sampai Ke Ethiopia), Jamal Mirdad (Jamilah, Siti Zulaikha), Meriam Bellina (Biarlah Hanya Di Dalam Mimpi), Nia Daniaty (Gelas-gelas Kaca), Dian Piesesha (Bara Api Senyummu, Tak Ingin Sendiri), Ramona Purba (Terlena), Gombloh (Kugadaikan Cintaku, Apel) serta lainnya merupakan artis penyanyi yang namanya meroket via TVRI.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: